Pages

Monday, March 16, 2009

A Time to Remember.



Tumpukan ilmu dan hasil fotografi ini adalah "saksi bisu" kegilaan angkatan kami dalam menghadapi final project (baca : tugas akhir) kali ini. Yes, this is our last semester. Dan minggu ini sidang evaluasi sedang berlangsung.

Semua orang kayak diamuk badai.. Frekuensi kunjungan ke perpustakaan kampus meningkat. Frekuensi ketemuan sekedar kongkow-nothing-to do jauh berkurang. Sebagian besar anak memasang raut muka tegang tiap bertemu. Wajar. Ini sidang penentuan. Kalau yang ini tidak lulus... Bonus extend 1/2 tahun... Congratz then, kata dosen pembimbing kami saat briefing TA jumat kemarin.

Dan disaat-saat seperti ini, semua orang selalu lupa. Bahwa yang terindah sebenarnya adalah prosesnya. Sebut saya gila, tapi saya menikmati semua proses ini dengan senyum dan hati tenang... Sebut saya gila lagi, tapi ditengah-tengah semua kegilaan ini saya malah terinspirasi untuk menuliskan kenang-kenangan buat si tugas akhir.
Hehehe.....

Belum... Saya belum selesai. kerjaan saya masih menumpuk.. Sangat sangat banyak.

Tapi melihat perubahan status anak2 di sebuah situs pertemanan paling hot saat ini.. Yang semua lebih kurang sedang mengidolakan yang namanya si tugas akhir itu (ada juga sih yang memaki.. yah biasalah. namanya juga perjuangan berat..)
Rasanya waktu-waktu seperti ini indah sekali...
Waktu-waktu yang ngga akan terulang lagi, setelah kita memakai toga nanti. Hebohnya ngeprint kerjaan dikertas selebar kamar kostan, hebohnya meramaikan perpustakaan, hebohnya memburu dosen (tanpa memikirkan betapa stressnya dia menghadapi puluhan makhluk yang minta bimbingan setiap hari), hebohnya kita saat saling bertukar info demi melengkapi bab 4 yang katanya harus lebih tebal dari bab 2....

These are wonderful things that time won't repeat...

"We may make our future by the best use of the present. There is no moment like the present."

Yeah... because these times wouldn't come back..
I thought then the best is to enjoy these precious moments...
Just soak in it...

Dan saya merasa... akan sangat merindukan momen-momen ini....

Gud luck guys....
This battle is ours to fight together
=)

2 comments:

Anonymous said...

hahaha.. (been-there mode: on).
iya, bener bgt, saya aja sdh merindukan saat itu. begadang ngerjain tugas sampe kompy gosong n those stuff. walopun sekarang jg masi begadang c ngerjain pkerjaan, tp rasanya beda aja.
anyways, ayo semangat..
good luck..

jessica said...

hheheheee..
yeah, it's an awesome experience if u already pass it.
but need a courage to deal with it fairly now..
=p

trima kasih banyak ezra.. =)