Pages

Tuesday, March 3, 2009

how it have to be like this.

2 jam lalu saya menelpon sahabat dekat saya. udah dua minggu sejak percakapan terakhir yang lumayan lama, saya ngerasa saya udah ketinggalan banyak cerita.

Dan ternyata memang benar.

Pheeeewwwww........
all I can say is how life can be so complicated to each one of us. How life can be so hard. How can we all facing difficult times now on.

Different problem for different person.

Kata orang, masalah bagaikan medan peperangan. Datang pada orang-orang yang siap bertempur. Yang tujuannya adalah memperoleh kemenangan.
Katanya masalah adalah ujian yang harus dihadapi seseorang untuk menghadapi kadar kedewasaan yang lebih tinggi.

Saya lagi ngga bisa berkata-kata banyak.

Otak ini penuh.
Penuh dengan berbagai macam pertanyaan...
Hati ini penuh.
Penuh dengan berbagai macam perasaan....

Kenapa?

Apa?

Bagaimana?

Kapan?

Sedih...

Kaget...

Perih...

Luka...

Akan terjawabkah pertanyaan-pertanyaan ini?


Tulisan ini akan saya tutup dengan sebuah pesan :
Apapun keadaannya. Bagaimana pun sakitnya. Bertindaklah benar. Responlah dengan benar. Berpikirlah dengan benar. Berharaplah dengan benar.



"Always do right. This will gratify some people and astonish the rest."
Mark Twain

No comments: