Pages

Sunday, March 15, 2009

Time to Leave.


I have to admit.....
That I hate this feeling....

Ternyata ngga ada yang abadi di dunia ini. Bahkan sesuatu yang kau pertahankan sekuat-kuatnya. Yang berasal dari dalam dirimu sendiri.

Ketika sudah tiba waktunya kau harus menyerah....

Dan saat itu juga aku berteriak...

Tuhan!!!
Kenapa cuma sampai disini kemampuanku???

Maaf, sungguh... maafkan aku....
Karena hatiku sakit saat mengungkapkan ini. Karena sesungguhnya aku ngga sampai hati..

Tapi aku harus...

Dan mungkin dari sini aku mulai beranjak.
Bangkit, dan mulai berjalan ke arah yang seharusnya...

Di luar sana hujan... Rintik hujan...
Dan disini... saat ini, telingaku penuh dengan lagu-lagu cinta...

Tapi ternyata hati ini bisa kebal... Ada waktunya untuk menutup rapat...

Sekali lagi maafkan aku...

"drink up, baby down
mmm, are you in or are you out
leave your things behind
'cause it's all going off without you
excuse me, too busy you're writing your tragedy
these mishaps
you bubble wrap
when you've no idea what you're like

so let go, jump in
oh well, whatcha waiting for
it's alright
'cause there's beauty in the breakdown
so let go, just get in
oh, it's so amazing here
it's alright
'cause there's beauty in the breakdown"

Let Go - Frou Frou.

2 comments:

Anonymous said...

you'll get over it.
it's just a phase.
it will be over soon

jessica said...

ngga nyangka aja ternyata bisa memutuskan utk let go.

dan lebih ngga nyangka lagi, ternyata lega rasanya...

and I'm pretty much enjoying the pain...
=p